Cassandra - Kekasih Kedua (Official Music Video)


Single ke 3 Cassandra & masuk di Album Cinta Terbaik, 2017. Subscribe For Bookings: 0811837242 Single ke 3 bagi Cassandra ini merupakan ciptaan dari Choki sang bassis. Kekasih Kedua bercerita tentang perjuangan seorang pencinta sejati , yang tetap mempertahankan keutuhan cintanya, meski perjalanan cinta yang dilaluinya banyak terluka dan berlinang air mata. Lagu yang sangat emosional ini mengungkapkan ketidakpastian dalam hubungan. Apalagi ketika kita diposisi yang “kedua”. Dapatkan Album Cinta Terbaik di Blibi : />Tokopedia : />Bukalapak : Elevenia : />OLX : /> Kode Aktivasi RBT : XL : ketik CANDRA06 kirim ke 1818 Telkomsel : ketik CANDRA06 kirim ke 1212 Indosat : ketik MG CANDRA06 ke 808 3 : ketik CANDRA06 kirim ke 121 Streaming iTunes : />Spotify : />Joox : />Yonder : /> Produced by E-Motion Entertaiment Composed by Choki "Cassandra" Simanjuntak Recorded at La Voice Studio (Jakarta) & Bluesman Studio (Jakarta) Mixed by Choki "Cassandra" Simanjuntak (Bluesman Studio) Mastered by Kho Hok Laij (Brotherland Studio) Additional Player : - Drums & Percussion : Ronny Koten - Piano & Keyboard : Meykson Bintang Member : Anne (Vocal) : />Choky (Bass): />Inos (Gitar) : /> Produksi : E-Motion Entertainment Executive Producer : Arnold J Limasnax Producer : Iqbal Siregar Sutradara : Wawan Kawai Model : Ayura GLAM, Indra GLAM, & Gaby GLAM Publisher : E-Publishing Video Lainnya dari Cassandra : Tetap Menjadi Milikmu : />Cinta Terbaik : />Cinta dari Jauh : />Bukan Cinta Palsu : />Hapuskan Cintaku : /> Follow Cassandra : Instagram : />Youtube : />Twitter : />Fanspage :



Cassandra
Hai Kekasih Cassandra, kami baru saja merilis video clip terbaru #HapuskanCintaku kalian bisa lihat dengan klik link ini : https://youtu.be/E54vrLm8c10 Kami tunggu comment, Like & Share nya yah! salam, Choki - Inos - Anna
yessy ratnawati
ngejalani hub ini ga semulus mertahanin yg pertama, karna mencintai dalam kesembunyian adalah sesuatu yang rumit ketika rasa itu sm2 besar
Aldevi Pujianti
Sakit itu pas dia telfonan sama dia depan kita . tapi dia takut telfonan depan dia untuk kita😢 njiir
April Mus NazWao
Yang masih dengar juni 2019😉😉💕👆👆
Lucifer Dark
Yang Masih Denger Lagu Ini Bulan April 2019 Like Ya 🤗😇
Intana Cantika
Paling sakit itu kalau lagi berdua tiba tiba yang pertama nelfon terus diangkat di depan kita aduh nyesek sekaliiii yatuhann😢😢😢😢
Dewi Anita
Plis ini lagu gw bangettttt, gw sayang dia meski terpaut beda 20 tahun. Gw cuma jd simpenan dia, awalnya gw cuma mikir harta. Tp lama lama gw sayang beneran sama dia 😢😢😢😭😭😭
Siti Maryuti
Jangan mau jadi kisah lirik lagu ini.. karna wanita baik nga akan menyakiti wanita lain.. APAPUN ITU ALASAN NYA.. 😔
Puloh Han
Sekarang gue ngalamin ini, gak dapet pengakuan tapi selalu dipeduliin selama ini, gue juga jadi membalas peduli sama dia, sampai berlarut hampir dua tahun tapi masih bisa mengendalikan diri masing-masing, kaya gini tuh indah tapi jujur sulitnya minta ampun, cuma tulus dan ikhlas yang bisa gue berikan tapi bukan cinta, makasih ya untuk sayang yang tak pernah terucap, aku harus mundur dari cerita ini sekarang atau tidak selamanya
Oman Roni
Jadi yg kedua itu berat,, Banyak sakit'y dari pada bahagianya,, Slu saja ada sakit yg tabisa terucap,, Jalan terbaik'y mundur skrng relakan semuanya atau tidak selamanya. Kita pantas bahagia
Intani Maidita
akhirnya aku yang harus mundur..karena dari awal cerita ini bukan untukku,dan kamu akan tetap kembali padanya..terima kasih untuk cintamu,meskipun hanya sementara..😢😢
Usmi Rizky
Jangan salahkan kekasih kedua Karena cinta tak pernah salah Hanya waktunya yg tidak tepat
Memie Barbie
Bukan niat kita untuk merusak hubungan orang, akan tetapi perlu di ingat perasaan tidak pernah bisa memilih dengan siapa harus jatuh cinta dan sayang. Perasaan tumbuh dengan sendirinya, itu semua juga kehendak yang maha kuasa. Kita bisa apa??
Novika Cengek
Kekasih kedua . Dan posisi lalaki nya mempunyai istri 😭😭
Indri Yunita
lagu ini aku banget aku tau dia udah ada yang punya udah lama pacaran.. tapi dia juga bilang sayang ke aku, dan. aku juga sayang sama dia.. yang paling sakit itu pas dia nelfon pacarnya didepan aku 😢 tapi entah kenapa ga bisa marah cuma bisa dipendam, tapi pas dia nunjukin sayang nya ke aku, ntah kenapa juga senang pingin milikin dia seutuhnya tapi ga bakal bisa terjadi.. selalu nangis tiap diingat kalau dia punya pacar tapi selalu ga bisa ninggalin 😢😢
Emotion Entertainment
Pernah Jadi yang kedua? #Cassandra   #KekasihKedua  
Osi Agustin Maulina
Video clip ini cwonya kayanya lebih bahagia sama yg kedua deh
Cassandra
Kami, Anna, Inos, Choky mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah puasa untuk Kekasih Cassandra yang menjalankan, semoga berkah yah ibadahnya! Kami membuat special playlist untuk menemani puasa kalian, cek link inihttps://goo.gl/k2ND1w
Indita 696
aku juga ngak mau jadi kekasih kedua. walaupun aku tau hubungan ini salah. aku juga nyakitin cwenya. tapi gimna lagi. aku udah nyaman sebagai kekasih kedua
ola ola
apalah arti mengucap janji bila cinta tak pasti untukku warnai hari jalani kisah walau ku tau kau tlah bersamanya kutetap tegar melawan salah jalani cerita yang bukan untukku kau kan slalu kupuja dan kan slalu kupuja ku tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua salahkah ku mencintaimu meski ku tau takkan selamanya memilikimu bersamamu tanpa ada air mata huoooo kutetap tegar melawan salah jalani cerita yang bukan untukku kau kan s’lalu kupuja dan kan slalu kupuja ku tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua jalani cerita yang bukan untukku ooo [ kau kan s'lalu kupuja dan kan slalu kupuja ] ku tetap bahagia walau sebagai ku tetap bahagia walau sebagai ku tetap bahagia walau sebagai kekasih ke..du..aaa….
Barbara nion
November 2018 ??
Asa Adinegoro
Aku banget.. Akunya di posisi kedua. Vclipnya tepat bgt aku di posisi yg tomboy, cowoku uda tunangan tapi gak mau tanpa aku aku kuga gamau tanpa dia. Akhirnya aku jd yg k2 walaupun sakit. Tunangan e feminim bgt sdgkn aku gak bisa feminim. Lagunya Vclipnya oke bgt.
Putri Anitasari
Jadi kekasih kedua? Apanya yg indah? Ketika kamu akan tersakiti sedikit demi sedikit ketika melihat wanitanya memperlakukanmu dengan baik. Yg kamu rasain cuma sakit dan sakit karna merasa bersalah. Semua memang indah tapi menyakitkan. Menyakitkan bahagia diatas kesakitan wanita lain.
Santi Ka
2019 bulan 2 ini siapa yang dengar lagu ini??? Dibulan ini aku d duakan oleh pacar ku sendiri,tega ternyata dia udah ad kekasih yg pertama.😭😭😭😭😭
Cassandra
Halo Kekasih Cassandra! Tangal 4 Agustus 2017 nanti, kami akan merilis single terbaru "Hapuskan Cintaku, dan album Perdana kami yang berjudul "Album Cinta Terbaik" , nantinya album perdana kami bisa kalian dapatkan secara fisik dengan beli di marketplace favorit kamu (Mataharimall.com , Bukalapak, Tokopedia, blibli, dll) dan akan dirilis secara digital, seperti via iTunes Music, Apple Music, Spotify, deezer, Joox, dll. Mohon Doa yah!! subcribe channel kami yah! https://goo.gl/fqDbW1
Siska Maya
Lagu ini lagu nyeritain hidup pelakor ga si ? Dari lirik lagunya doi tau kalo cowoknya udh punya cewe tapi doi tetep tegar melawan salah .. jgn bego lah jd cewe . Yg enak cowok yg sakit hati lu . Tapi gua hargai lagu Cassandra top lah dri jaman SMP sampe kuliah . 🤗😉
ari cruise
Gw baru denger dan tahu ni band dan ni lagu sekarang (31 mei 2019) Njir. Wkwkwkwkwk
Rafelita Yuliani
Satu kerjaan dan sma" punya pasangan tapi saling suka😭
Imas Hariati
Sukaaa bangettt ka sama lagunyaa .. Nyesekk .. Aku bangettt .. Mau ninggalin beraaattt 😭😭😭
Ming Kit
Yang pernah jadi #kekasihkedua seperti aku, angkat jempolnya!!
Azis Alamsyah
sadar posisiku sebagai yang ke dua gak berhak menuntut lebih 💔😢 ingin pergi tapi sayang, bertahan malah menambah luka 😢😊
Endha pegy Pangesta
Inget seseorang dia lagi ada mslh sama pcr nya tiba2 curht ke aku dari situ bisa deket semua nya selalu berdua dan akhirnya 3 bulan berlalu ternyata cuman di jadiin kekasih ke 2 sedih cuy nyesek 😭😭😭 tapi gue bahagiya tapi sekarang udah nggak ada komunikasi apa pun.
fhebri christiana
Prnah menjadi yg kedua 😢😢 sakit itu saat hrus berpura2 tegar saat dia angkat telfon dari yg dia 😢😢😢
Winda Ningsih
kekasih ke dua.... sgt2 sedih....cinta yg tak mngkin prnh bersatu
Lalaa Amoraa
aku ngerasain ko jd kekasih kedua. dan itu bnr2 nyesek. aku mau ninggalin dia berat bgt. pdhl aku tau dia sm pacar nya udh pacaran selama 6th. 😭😭😭😭
Jinanjar Pamungkas
apalah arti mengucap janji bila cinta tak pasti untukku warnai hari, jalani kisah walau ku tahu kau telah bersamanya [tweetable alt=”ku tetap tegar melawan salah / jalani cerita yang bukan untukku”]ku tetap tegar melawan salah jalani cerita yang bukan untukku kau kan selalu ku puja dan kan selalu ku puja ku tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua[/tweetable] salahkah ku mencintaimu meski ku tahu takkan selamanya memilikimu bersamamu tanpa ada air mata wooo ku tetap tegar melawan salah jalani cerita yang bukan untukku kau kan selalu ku puja dan kan selalu ku puja ku tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua jalani cerita yang bukan untukku (kau kan selalu ku puja dan kan selalu ku puja) ku tetap bahagia walau sebagai, ku tetap bahagia walau sebagai ku tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua
vira susanti
sangat mencintai nya bhkan untuk ikhlas dia bersma nya sngt lah sulit. menjadi org kedua dalam suatu hubungan itu bukan mudah, akan sangat sakit perempuan yang pertama ketika dia tau kekasih nya bersma ku. aku bisa memilikinya dgn kekasih kedua nya .skrg aku bahagia tuhan telah menghapus cintai ku ini untuk mu . sehingga aku tidak merasa bersalah lagi dlm hubungan klian.
Aulexa Putri
ni lagu motivasi buat para PELAKOR wkkwkwkwss
elcis kusuma
Baru aja jadi kekasih kedua 😩 sumpah jleb banget ni laguuu 😭😭😭
Tryas Nur
Etdahhh gue rasain bet jdi org kedua begimana😢 tau sih rasanya si yg pertama, dan intinya gue yg harus akhirin semuanya. Krn nurutin hati ajh dia juga ga pergi2 dri kita
Damayanti Maya
jangan perna jd kekasih kedua biarpun bahagia tp menyakitkan diri sendiri dan orang lain
Dimas Anugrah
bahkan sampai saat ini rasa itu masih tersimpan walau skrng dia hanya sebagai bayangan yg slalu membuat saya bahagia😢
Lexi Cool
setiap sya putar lagu ini,, rasa ya yesak bagt hati sya..sya punya cwe tpi dia menduakan sya demi org ya sudh membuat dia yaman sm dia... yg aneh ya lgi dia itu lupanya penyuka sesma jenis cwe sm cwe,, 😓😓😓.. sya gx tau bawa dia kya gitu.. dan pd akhirnya dia gasi tau sya bawa dia org yg sakit penyuka sesma jenis... jdi sya gx bisa gomong ap" lgi ttg dia.. hati sya sakiit bgt setelah dia berkata kaya gitu.. jdi sya selma ini bertahn 2th siia" kecewaa...
angga prasetyo
jadi inget petuah jaman dulu "Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada jadi yang pertama tapi diduakan" LoL
erni prasetyaningsih
Skrng w ngalamin in,jd kekasih k2.. Gk prnh d akui d dpn ornk bnyak.. Yg tau hub in hnya w dan dia.. Dan gk akan prnh tau smpai kpn hub in blnjut.. Yg w tau saat in w synk dia,dan w bhgia mski jd ornk k 2 Yg pnting ba slalu d smpingnya
Vha Diana
kalau tau dr awal aku jadi yg kedua aku jg gaa mau , sedihh kesannya jadi perusak hubungan orang, tapi kalau dr awal aku tw dia pnya pcr aku jg gamau terima cinta nya 😥
Rima Rima ningsih
Jalanin ini dengan sembunyi itu membuat aku sakiit tapi apa dayaku,ku selalu senyum semuanya ku anggap hal yg paling indah walau, tanpa arah kedepannya,kau selalu k pujaa
Ririn Nuraini
pernh jd yg kedua. berharap untuk sllu dpt lebih. nmun hrus ttap tau posisi. g mungkin hrus memksakn . g boleh egois. meski hti terasa sakit. yaaa.. harus tau dirilah..
Nia Diprut bintang
ku tetap. tegar,, mskpun slah.. jadi kekasih kedua. mau ninggalin tapi sayank bnget. tapi dijlnin selalu bikin nyesek 😭😭😭😭😭
Murni Safitri
Akhir2 ini, kalo dengerin lagu ini pasti nangis, apalagi pas mau tidur..😔
Nesti Eka
Cinta tak pernah salah. Perasaan tak pernah keliru. Hanya saja takdir memang kadang selucu itu :")
Putri Anitasari
Gak ada yg ingin jadi yg kedua. memutuskan untuk berjuang meskipun itu salah adalah ego manusia untuk memenuhi rasa inginnya. tapi ketika dilanjut yg ada malah terluka hingga akhir. mundur adalah jalan terbaik. true story 😭😭
Nuri Yanti
KU tetap tegar melawan salah, jalanni cerita yg Bkn untukku,,,, kau kan selalu kU puja dan kan selalu kU puja kU tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua,,,,
Niha icha
q tetap bertahan menjadi ke dua walau...pun perih...sakit....q selalu menerima...semua karena q cinta sama dia
jatmiko dr
Mending lupakan karena harga diri lebih penting daripada cinta yg salah
Widia Popha
Plisss ini cerita aku bgt,dri 2th yg lalu smpe skrng. Cuma jadi kedua,dan nyesek bgt klo pas gk sengaja ktmu di jln dia sma keluarganya.😔😭😭 Tp gk tau knp masih bertahan wlpun skit.
Miftahul Jannah
intinya jangan pernah ngusik hubungan sesorang,merusak hubungan sesorang,karma itu berlaku walau gak saat itu juga..
Wiwik Indahlestari
Jangan bangga jadi orang ketiga (kekasih kedua). Dalam hubungan.. meskipun di nomor satukan. Karena PERUSAK sangatlah rendah...
Sigit Prasetyo
Ini Bener Cerita Gua Mana Cerita Elo, Pernah Menjadi Kekasih Kedua Dan Pernah Merasakan Pasangan Yang Punya Kekasih Kedua Tetapi Jujur Ada Yang Bilang Kekasih Kedua Itu Punya Sensasi Merasa Di Lebihin dan Terkadang Terasingkan, Salah Emang Salah Tapi Jujur Cerita Nya Banyak Berujung Buruk Untuk Pasangan Dan Yang Di Jadiin Kekasih Kedua , Ada Juga Yang Berujung Kebahagian Kalau Dari Salah Satu Nya Ada Yang Di Pilih Wajar Inilah Hidup Terkadang Banyak Pilihan Ada Yang Tidak Rela Melepas Pasangan Tetapi Tidak Ingin Melepas Juga Pilihan Ke-2 nya Walaupun Nantinya Bakal Timbul Namanya 1 Pilihan Dan Bakal Merelakan Salahsatunya
Heny Herawati
Denger lgu ini nyesek bngt,disaat gw udh bner2 percya yakin amu yg terakhir,saat itu jg amu ngancurin semuanya,ngeduain aku cm jnda tua,nyesek bngt😭😭😭
ola ola
Lagu lagu cassandra emang bagus semua nya gak ada yang gak bagus,love u cassandra!buat album lagi dong lagu galau yaa hehe😭😭😘😘😘
Batara Ghuna
Bagus sekali I ❤️U Casandra
irna novia
Nih lagu gua bangetttt
aluna Setiyawan
Aku banggett
Amy Mustofa
Salah kah kita? Iya salah. Tapi cinta itu soal rasa. Aku mencintaimu, selamanya. Bahagialah bersama istrimu dan keluargamu, sayang. I love you
Layla Sherallye
. Salahkahku mencintaiMu meski ku tau takkan selamaNya "Kaukan slalu kupuja" "kutetap bahagia walau sebagai kekasih kedua" - Ir.
Herman Plus
ILY Buyung😿 walau kamu milih milla .. aku tetep ndek sini kok .. buat kamu .. jangan pedulikan aku disini lagi .. daripada milla sakit hati kayak aku .. makasih buat semua lukanya yung .. AchamadBuyungChairulAnam Dari cisma .. #kekasihkedua #temanrasapacar
bee nikmah
Inget banget pas SMK😭
tinf fandom
mungkin dalam satu kesempatan, kita harus melihat sisi rumit hal negative, agar kita empati dan paham keseluruhan hidup #azekkkk
Les Lesi
Suka bgt lgu ny thnks you #cassandra Prnh bgtt jdi yg ke dua padhal awal ny q yg prtma dan q yg di slingkuhi. Tpi q ttp memilih brsma mski q yg prtma tpi q slalu di no 2 kn dan q ngerasa yg ke 2 pdhal q yg prtma dn bodoh ny q ttap mmprthan kn hbngn pdhal sudh jelas q di 2 kn .dn akhir ny slama 3 thn q brusha mlukpa kn dia
Ike Yama Agustina
Tadi mlm, aku berusaha mengakhiri semuanya.. Sakit memang, tapi aku yakin, kalau jodoh pasti kembali..
Noviyanti Permana
Sekarang lagi ngalamin kaya gini , gua tau dia punya cewek tapi masih open sama dia karena gua sayang sama dia😭 kadang diproritasin kadang nggak😭 gak ada hak cemburu karena gua bukan siapa2 nya😭 dih parah malah curhat😂
Dhea CM
kalau gw mah ngejalini hubungan sama orang. dimana orang itu suka teman gw, dan gw suka sama teman orang itu:'). sampai pada akhirnya kamu ngejalini hubungan ini, tapi ada rasa sakit aj gt kalau dia bahas masalah teman gw(yang dia suka dulu) :")
Ika Duri
Jatuh cinta pada orang yang salah.... hendaklah berpikir panjang... jadikanlah hidupmu menjadi berkat bagi orang lain bukan menjadi kutuk bagi orang lain...
erni prasetyaningsih
Skit thu pabila mlihat dia bemesraan d dpn qt,dan seolah2 qt tak mlihat.. Mncba bthan,mski ykin tak akan bsa brsm dia.. Tp stdknya bsa ad dktkan,smpai wlti mimshkan
Meka Hafizah
Desember 2018 😊
Rabiah Aldawiyah
aku pernah menjadi kekasih dua tapi aku setelah mendengar lagu ini aku sudah gk sedih lagi
elrisinia lintjewas
Sekarang saya ngalamin kaya gini,jadi ke dua tapi selalu di perhatiin dan selalu sama aku,cuma namanya juga yang ke dua tetap sakit 😭😭😭 yah namanya juga cinta apapun itu ngak ada artinya selain sih DOI jadi milik kita sendiri 😭😭
may zeus
dibalik tingkah hal gila atau konyol sebenarnya menutupi kesedihan yg terdalam
Revan Ardiansyah
Bangciat kaget gw kirain gw kisah yg gw jalanin ini ga ada lagunya 😁, sumpah posisi kaya gini membingungkan, gw sakit sendiri kalo doi lagi sama dia, tapi gw merasa manusia paling bahagia di dunia kalo pas doi sama gw, padahal gw tau ini salah, tapi hati gw ga mau buat ninggalin dia😂 sampe sekarang masih terkubur rapih, walau doi udh nikah duluan, main Ama gw jga masih 🤣🤣 ah tau lah
ezking
alifia nakita sari :) #likeygdengerintahun2019
Ifa Fitriana
komenNya Horor"
Mahdalenna Lenna
Apa aku salah mencintai dy, yg sudah milik orang :-( tapi aku sayang
Desmons chanel
true my stories
Intan Cahyani
nyesek.
Tasha Tasha
Mcm kisah aku . selalu jdi kedua . tpi skg pertame . sbb dia memilih aku .
Aristarkus Suyantoro
emak-emak:kutetap tegar melawan arah..Jalani saja1:00
Muhammad syalwa arifin Arifin
Asli w ga mampu kehilangan kalian 😢😢😢?w salah tapi w terlalu sayank sama kalian berdua 😇😇
Herna Diana
Terlanjur cinta apa boleh buat???
Sunny Falinda
Saya ikhlas menjadi yang ke dua. entah tu salah yg jelas aku ikhlas.
Rahman Rivera
Ini yg buat jomblo makin ngenes syukur syukur punya pacar satu eh malah mw dua mentang2 ganteng dan tajir wkwkw
Putri Diana
Dengan kekasih pertama kasih sayang sangad tercurah dan dengan kekasih kedua emng kelihatan lebih bahagia tapi sebagai sahabat terbaik bukan kekasih terlihat di video ini si cowok terlihat sangad sayang pada yg 1
Queen eLmo
aku sedang menjalani keadaan lagu itu skarang dan udh berjalan 1 tahun , aku tau ini salah dan aku tau aku takan bisa memilikinya , setelah aku siap jauh drinya aku akan lepaskan dya 😌
Yanty Idris
Perjalanan singkat disore cerah yg indah itu..membuat kita saling kenal... Percakapan tak penting disepanjang hari yg membawa senyum simpul diwajah dan getaran di hati perlahan lahan membuat saling tertarik...rasa suka mulai hadir... Hingga akhirnya 5 Mei 2018...di malam indah itu memutuskan untuk saling memiliki..tanpa merusak apa yg sudah ada didalam hidupmu lebih dulu.. Yank...kutetap BAHAGIA...bersamamu..walau sebagai KEKASIH KEDUA...
sukmaratna seroja
Gatau nyesek aja dengernya. Samaa bgt kyk kondisiku saat ini tp bedanya aku posisi di pacar pertama ,jd seakan" lagu ini untuk selingkuhan pacarku (skrg udh jd mantan si😂) Dan kondisinya sm bgt selingkuhannya jg tomboy, pake poni sukanya ndaki gunung sdngkan aku sendiri anak yg feminim lbh suka ke make up daripada ke gunung"
THata 28
Nasib. Aku tau dia Milik org Lain. Udah tunangan pulak.. Dan posisiku Menjadi Kekasih ke2.. Tapi aku syang sma dia.. Tetap tegar jalani cerita yang Salah😥
Ramandha Indriany
Inget tahun 2009,2010,2011 bertahan jd kekasih kedua.. 😅 bertahan selama ituu.. akuu kuat kuat karna sayaangg😭kdg saat sama aku dia berani menelpon yg pertama.. tp saat sama yg pertama dia ga pernah berani untuk angkat tlpn aku😭😭 tapi itu sudah berlalu... dan skg saya sudah jd istri 😁
Cariyenez Aquariuz
Video klip nya gue banget :(
Ika Hasrini Syam
Komen2 di lagu ini jadi bukti ternyata banyak banget ORANG KETIGA (KEKASIH KEDUA). Bukan cuma pacaran sj tapi sampai ada orang ketiga di rumah tangga orang. Semoga kita semua dan keluarga kita dijauhkan dari orang2 seperti itu dan dijauhkan dari sifat2 seperti itu. Aamiin.
Senok Dasimah
dari video klip.nya aja aku banget😭😭😭